Tuesday, November 06, 2007

numpak opo ????

jadi begini,,dari tadi siang sejak eyang gw tlp buat bilang :
e (eyang) : nis,kamu jik opo??ngene lho..ntar si Herdi orak iso jemput kowe yo...mo tak suruh
n (me) : kemana yang?
e : ngeterkenku neng ngumah sakit,kowe iso muleh karo koncomu wae yo..
n : (sembari mikir keras,,kira2 siapa yg bisa gw tebengin yah???)
e : gapapa yah cucuku,,,sesok kowe wes iso dijemput meneh kok...
n : iya d yang,,gampang d,aku nanti naik taksi aja.

setelah santai2 sembari dengerin lagunya Simply Red yg - stars dimana liriknya yg paling gw suka pas dibagian "u never know how much u hur me,stay a minute cant u see"(daleemmm n I've been there)gw pikir2 gw mau coba pulang naik KENDARAAN UMUM saudara saudara!!!! yeessss..I will try to take Kopaja or something like that ( gw gak tau istilahnya apaan selain kopaja n metromini ) nah....masalahnya sejak gw pindah ke KPPTI per tanggal 2 Januari 2007 gw belum pernah pulang naik ANGKOT....pernah dulu sempet ditawarin ayu buat naik bajaj dari WA sampe rumah doi di Utan kayu, Inang!!!! yg ada gw turun nanti dlm keadaan kejang2 gila!!! n lagipula kasian babang bajaj-nya....keburu mati lemes kering d.....mmhh pingin sih,tp mikirin yang harus berebutan sana-i n dengan teror2 bahwasanya banyak pencopet didalam metro mini akhirnya kuputuskan untuk tetap naik taksi saja.

dan dengan tidak dijemputnya gw hari ini,gw berpikir untuk bisa mencoba mengangkot (mengangkot = naik angkot) dan merasakan nikmatnya berkendaraan umum,,merasakan nikmatnya jalan sore di tengah maraknya polusi di jakarta ini,merasakan nikmatnya suara suara bising dari pengguna jalan raya dan menikmati pemandangan sore (sapa tau kepincut jodoh,kaya di film film holly wood itu d)ya..ingin menikmati apa yang dirasakan oleh sebagian teman temanku.......nah...setelah berembuk dan berbincang bincang dengan meika si ahlinya naik angkot jurusan KPPTI - cipinang kuputuskan dengan tekad bulat persegi panjang untuk naik Kopaja yg kata meika nanti turun di jatinegara dilanjutkan menggunakan M32..sampe d dikomplek rumah gw. dengan perasaan gak sabaran gw pingin cepat2 melihat angka jarum jam di 5 biar teng!! bisa cepat naik angkot!! (wes ndesoooo bangeett toh yoo aku iki)......

but suddenly........whatzzzz??? kok hujan yah???? lho lho lho ....(sembari memandang kejendela melihat derasnya hujan yang turun,,mmhh sebenernya gak deres deres amat sih..*biar ada alasan buat tetep naik taksi huehehehehehe)..yaaaaaa...............hujannya semakin deres n langsung saja gw berpikir....(sembari berkerut dagu) klo gw naik angkot :
- takut kena hujan,,nanti kepala jadi pusing,hidung mampet,badan anget = SAKIT!!!!
- kaki pegel secara jalan dulu dari KPPTI ke WA = lumayan jauh n bisa membuat kaki lecet
- hari ini lagi menggunakan high heels 7cm = sakit bok!! klo jalan kaki...n eman eman juga sepatukyuu
- plus nguantuk,butuh space yg nyaman untuk tidur....*grind

nah...itu yang jadi beberapa pertimbangan gw,,secara besok gw mau keluar kota buat training butuh extra tenaga fisik.(dah seminggu ini kena gejala flu,jadi agak2 drop mulu nih badan)
akhirnya...setelah dipikir lebih dalam serta seksama dengan berat hati...

baiklah.. * sigh....akyu akhirnya memilih menggunakan taxi saja...........................
huehehehehehehe....yup taxi blue bird langganankyu....
ku dial 021-7941234....
me : "sore mba,saya mau order taxi a/n Nisa dijemput di PT Indosat pusat yah mba
bb : "no telpon yg bisa kami hubungi mba?"
me : "0815-8501*****"
bb : "cipinang elok II AL I yah mba "
me : "bukan mba,saya minta dijemput di INDOSAT jl medan merdeka barat no 21"
bb : " baik mba buat jam berapa ??"
me : " jam 5 an yah mba"
bb : " baik mba Nisa,blue bird menuju Indosat a/n Mba Nisa.
me : "terima kasih mba"

well just a simple as that I can going home right away n save.bye bye bye....