Saturday, June 18, 2011

Self Respect

Jangan pernah meremehkan diri sendiri !!
Kalimat tsb saya sengaja tulis sebelum saya memulai postingan kali ini. kenapa? karena secara tidak langsung ketika kita tidak percaya dengan kemampuan diri kita maka semua hal disekeliling kita akan bermuara ke arah negatif atau kegagalan. masih banyak lho orang2 yang masih kurang menghargai diri sendiri. suka tidak bisa menentukan arah yang jelas untuk kebaikan hidupnya. Padahal Tuhan menciptakan kita dengan akal pikiran yang sempurna untuk berpikir dan kita bisa memanfaatkan kemampuan tsb secara maksimal. jika kita bisa menghargai diri sendiri dengan baik maka secara otomatis kita akan bisa menghargai orang orang disekeiling kita. kita bisa memperoleh hal yang baik untuk hidup kita.mendapatkan lebih banyak dari yang kita bayangkan sebelumnya. tentunya selama kita bersikap baik dan positif.dan dari hasil rentetan tsb maka kita bisa merubah atmosfir lingkungan hidup kita menjadi damai, bahagia dan tentram.
memang tidak mudah sie,dan jujur saya akui itu... karena kadang dari lingkungan sendiri juga yang suka membuat kita down. mebuat kita tidak percaya diri.membuat kita terkungkung dalam "kandang" kita sendiri.akhirnya kita tidak bisa memperoleh hal yang kita yakin bisa.tidak bisa memperoleh cita cita kita.

Yakinlah kalau kita bisa dan mampu. kuncinya yah simple PD aka Percaya diri dan tetap meminta bimbingan kepada sang Pencipta. Tuhan pasti menciptakan kita kedunia dengan suatu hal yang bermanfaat.tinggal bagaimana caranya kita mengolah atau mencari kemamapuan yang kita miliki. Tidak ada ciptaan Tuhan didunia ini yang sengaja dia ciptakan tanpa manfaat sedikitpun.

mari semangat teman !!